News Update :
Home » » Harga Motor Aprilia RSV4 RF Superpole dan Aprilia RSV4 RR Race Pack

Harga Motor Aprilia RSV4 RF Superpole dan Aprilia RSV4 RR Race Pack

Penulis : Unknown on Monday 19 October 2015 | 02:53

 

Sepeda Motor Superbike Limited Edition Dari Aprilia


PT Piaggio Indonesia (PID) merilis motor Aprilia RSV4 RF Superpole dan Aprilia RSV4 RR Race Pack. Ini adalah motor dari Italia yang namanya sudah cukup terkenal di negeri asalnya. Khusus untuk Aprilia RSV4 RF Superpole hanya tersedia sebanyak 500 unit di seluruh dunia. Piaggio Indonesia enggan mengatakan seberapa banyak unit motor ini yang  dipasarkannya. Sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Tapi jika ada pesanan dari konsumen, Piaggio Indonesia mengusahakan bisa memenuhinya.

    “Betul, motor itu merupakan motor limited edition sebanyak 500 unit di dunia,” kata Igor Panjaitan, Sales & Dealer Development Director PT PID. “Untuk di Indonesia kita cukup untuk memenuhi kebutuhan customer. Jadi, customer mau beli, kita bisa usahakan,” tambahnya, seperti dikutip laman Detik Oto.

Dari sisi tampilan, keduanya terlihat sangat sangar. Tampilan Aprilia RSV4 RF Superpole seperti motor yag diturunkan dalam ajang World Superbike. Sementara untuk spesifikasinya mirip dengan motor Aprilia RSV4 RR Race Pack. Menurut PT PID, keduanya memang tipe race pack yang memiliki  perbedaan hanya pada beberapa tempat seperti grafik dan warna.

    “Dua-duanya kebetulan yang race pack, secara teknologi semuanya sama. Kecuali perbedaannya yang RF itu grafik sama colour, liverynya. Itu yang membuat berbeda. Grafiknya itu superpole yang dipakai untuk World Superbike,” tutur Igor.

Aprilia RSV4 RR Race Pack dan  Aprilia RSV4 RF Superpole dibekali dengan mesin Aprilia V4 65 derajat DOHC, 4 langkah, berpendingin cairan, dan punya 4 katup dalam setiap silindernya. Kapasitasnya 999,6 cc. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 201 HP  dengan torsi puncak 115 Nm. Transmisinya 6 percepatan dengan sokongan teknologi Aprilia Quick Shif electronic system (AQS).

Harga jual Aprilia RSV4 RR Race Pack Rp 706.900.000 per unit. Sementara saudaranya Aprilia RSV4 RF Superpole dibanderol Rp 719.000.000.per unit.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger