News Update :
Home » » Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150R

Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150R

Penulis : Unknown on Tuesday 7 July 2015 | 17:06

 

Honda Sonic Pesaing Motor Satria FU


Honda Sonic disebut-sebut bakal rilis pada Agustus 2015 mendatang, setelah sebuah video dipamerkan oleh PT AHM kepada konsumen. Memang tak secara gamblang PT Astra Honda Motor menyebutkan nama produk barunya itu, namun sudah dapat ditebak kemana arah video sepeda motor baru tersebut berujung.

PT Astra Honda Motor sendiri telah mendaftarkan sebuah varian produk baru mereka dengan kode Y3B02R17L0 M/T, dan sudah berstatus selesai 30 Juni kemarin. Varian ini diyakini adalah Honda Sonic, yang akan rilis ke publik Agustus nanti.

Teaser (gambar godaan) dari Honda Sonic 150R sudah beredar di dunia maya. Dalam video yang diunggah akun Welovehonda Indonesia, Minggu (5/7/2015), berjudul ”Siap Jadi Pusat Perhatian?”.

Pada video ditampilkan sepotong-sepotong bodi Sonic 150R. Paling banyak muncul adalah bagian bawah bodi dan roda. Ini seakan menunjukan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan bebek ayam jago tersebut. Rencananya, AHM akan memperkenalkan Sonic 150R, bulan depan atau Agustus 2015.


Lalu, bagaimana harga Harga Honda Sonic 150R yang akan ditawarkan AHM buat jagoan terbarunya ini, mengingat sang pesaing Satria FU punya harga yang lumayan kompetitif. Satria FU dibanderol Rp 19,820 juta, sedangkan edisi spesial dijual Rp 20,325 juta.

"Harga jual Sonic 150R akan bersaing ketat dengan kompetitor. Tapi, harga memang diputuskan menit-menit akhir, jadi belum ada bocoran angka pastinya," jelas sumber internal AHM saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (6/7/2015).

Sementara pada siluet yang sudah bocor, memperlihatkan bentuk bodi Sonic 150R. Ciri khas "ayam jago" tampak pada bagian tengah yang tidak memiliki celah untuk meletakkan barang, seperti pada bebek lain. Pelek racing sudah pasti menjadi bagian utama untuk mendapatkan kesan sporty.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger