News Update :
Home » » Harga New Honda Sonic 150R Edisi Repsol

Harga New Honda Sonic 150R Edisi Repsol

Penulis : Unknown on Thursday 12 November 2015 | 13:01


Sepeda Motor Honda Sonic 150R Edisi Spesial Repsol


Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis New Honda Sonic150R edisi spesial Repsol. Motor ini diperkirakan bakal menjadi incaran konsumen muda, terutama remaja. Desainnya cukup trendi dan sporty dan cocok untuk kawula muda.

Selain itu, desain bodinya dibuat dengan pertimbangan sisi ergonomis yang disesuaikan dengan postur tubuh para remaha. Soal harga pun terbilang masih terjangkau untuk motor yang ada di kelas mesin 150 cc.

Harga Honda Sonic 150R Repsol  ini dibanderol dengan harga Rp 21.800.000 (OTR Jakarta). Harga tersebut memiliki selisih Rp 600.000 dibanding versi yang telah rilis sebelumnya yakni Rp 21.200.000 (OTR Jakarta). Versi sebelumnya memiliki empat pilihan warna yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta.

Mari tengok dapur pacunya. New Honda Sonic 150R ini dibekali dengan mesin DOHC yang punya transmisi enam percepatan. Akselerasinya cukup baik yaitu hanya perlu 10,6 detik untuk menempuh jarak dari 0-200 meter. Berdasarkan pengetesan perusahaan, motor ini dapat digeber hingga kecepatan rata-rata 124,1 kilometer per jam.

Honda juga mengklaim New Sonic 150R hemat penggunaan bahan bakar. Konsumsi bensinya yaitu mencapai 45,4 kilometer per liter untuk EURO 2 dan 40,9 kilometer per liter pada EURO 3. Dikutip dari laman Welovehonda, pengetesan menggunakan metode ECE R40.


Sementara itu dilihat dari desain luarnya, New Honda Sonic 150R memiliki desain yang tajam pada sudut dan garisnya. Fitur utamanya adalah lampu depan LED, panel indikator digital, velg berdesain alumunium, rem cakram depan 296 mm, dan tipe ban yang dipakai adaah tubeless.

Kendaraan ini diyakini cocok untuk penggunaan di jalanan kota. Akselerasi terbaiknya turut disokong denga torsi putaran mesin bawah hingga menengah. Selain itu Honda tetap mengunggulkan dari sisi efisiensi bahan bakar.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger