News Update :
Home » » Honda Scoopy eSP 2015

Honda Scoopy eSP 2015

Penulis : Unknown on Sunday 17 May 2015 | 08:04

 

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy eSP


Harga Honda Scoopy eSP telah diluncurkan dengan banderol Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Motor ini adalah tipe ketiga yang dibekali dengan teknologi Enchanced Smart Power (eSP) oleh Honda setelah Vario dan Beat. Honda menargetkan scoopy terbaru tersebut dapat terserap pasar hingga 35 ribu unit per bulan.

    New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan. Kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, seperti dikutip laman Detik Oto.

Pemakaian mesin berteknologi eSP menjadi mesin 110 cc milik Scoopy mendapatkan pembakaran bahan bakar lebih sempurna. Efeknya yaitu terjadi minimalisasi gesekan dan menghemat BBM. Energi yang dihasilkan juga lebih optimal. Akselerasi pada tipe baru ini lebih baik dari sebelumnya. Untuk mencapai jarak 0-200 meter perlu waktu 12,98 detik pada kecepatan 91,6 kilometer per jam.

Pemakaian bahan bakar terbilang irit di kelasnya. Satu liter bensin dapat dipakai untuk menempuh jarak 61,9 kilometer. Jarak tersebut bisa diperoleh dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini menjadikan mesin mati kalau motor berhenti lebih dari tiga detik. Jika ingin mengaktifkan lagi tingga menarik tuas gas.

Pada Scoopy eSP telah diaplikasikan ban tubeless dengan pelek 14 inci. Fitur lainnya adalah Side Stand Switch yang membuat mesin mati kala standar samping diturunkan. Ada juga Brake Lock untuk membuat motor diam ketika berada di tanjakan dan mencegah kendaraan loncat sewaktu mesin dihidupkan. Bagasinya masih besar yaitu berkapasitas 15,4 liter yang bisa dipakai untuk menyimpan helm.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger