News Update :
Home » » Harga Vespa GTS 300 Super Sport Di Indonesia

Harga Vespa GTS 300 Super Sport Di Indonesia

Penulis : Kwanyar News on Saturday 17 September 2016 | 03:07




Vespa GTS 300 Super Sport akhirnya diperkenalkan di Indonesia. Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Piaggio di negeri ini menetapkan banderolnya senilai Rp 165 juta (on the road Jakarta). Motor skutik ini cocok digunakan untuk aktivitas di dalam kota hingga turing dengan jarak tempuh yang jauh. Pasalnya, GTS 300 Super Sport sudah dibekali dengan dapur pacu yang mendukung beragam aktivitas tersebut.

Vespa GTS 300 Super Sport memiliki mesin empat langkah, silinder tunggal, empat katup dan berkapasitas 300 cc. Mesin juga sudah dibekali dengan injeksi elektronik dan sistem pendingin cairan. Ukurannya paling besar dari motor yang dirilis Piaggio di Indonesia. Selain itu kabarnya motor ini memiliki performa tinggi.


“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami. Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, seperti dikutip laman Detik Oto.

Motor ini sudah memiliki dua sistem keamanan aktif yaitu sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR. Dengan begitu motor lebih bisa dikendalikan dan mencegah kendaraan tergelincir.  GTS 300 Super Sport memiliki pula Vespa Multimedia Platform (VMP) yang mendukung komunikasi pengendara. Dengan menghubungkannya ke smartphone maka VMP akan menjelma sebagai komputer multimedia selama berkendara.

Dari sisi fisiknya, Vespa GTS 300 Super Sport mempunyai kompartemen di bawah jok yang cukup luas. Ada pula laci di bagian depan yang sudah ditambahkan USB port untuk mengisi ulang baterai gadget. Laci ini dapat dipakai untuk menyimpan barang-barang kecil. 

Sementara untuk penampilannya mengadopsi gaya urban yang tetap elegan. Ada kesan sporty dengan garis-garis modern di badannya yang punya bahan dari baja. Melihat motor ini secara keseluruhan masih punya aksen dari Vespa ukuran besar.

Vespa GTS 300 Super Sport dapat dilihat pada gelaran Motoplex yang akan dilangsungka di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, mulai 26 September – 2 Oktober 2016. Selanjutnya PID segera mendistribusikannya ke seluruh dealer yang ada di Indonesia.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger