News Update :
Home » » Harga New Honda BeAT Street eSP

Harga New Honda BeAT Street eSP

Penulis : Kwanyar News on Monday 31 October 2016 | 02:32





Honda BeAT 2017 dan Acara peluncuran New Honda BeAT Street eSP berlangsung meriah di Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016. Kehadiran sepeda motor skutik anyar produk PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut makin membuat persaingan di kelas motor matik makin ketat.

New Honda BeAT Street hadir dengan penampilan yang lebih bergaya anak muda, dengan goresan grafis grafiti di sisi-sisinya. Dominan warna hitam membuat auranya cenderung street style dan ekspresif. Itu cocok dengan konsumen yang punya kepribadian ekspresif dan ingin menunjukkan gaya mereka lewat tunggangan yang keren.

“Karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut,” jelas Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya. “Kami optimistis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut,” tambah dia.

Skutik ini memiliki mesin 110cc dengan pendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Konsumsi bahan bakar BeAT Street pun diklaim lebih irit, dan dilengkapi dengan fitur ECO Indicator.



Indikator tersebut akan menyala untuk menunjukkan bahwa Anda sedang berkendara lebih irit, di panel meternya. Panel meter digital ini juga salah satu keunggulan kendaraan tersebut karena sangat informatif memberi tahu apa saja yang sedang terjadi.

Velg baru dengan desain yang berkesan kuat serta ringan, juga memudahkan pengendara saat mengendalikannya.

Sisi belakang pun jauh lebih ramping, dan ringan. Adanya LCD di speedometer full digital, membuat kesan modern makin kuat.

Skutik ini dapat berakselerasi hingga 12,6 detik untuk jarak 0-200 meter. Lumayan bukan. Ia juga dapat mencapai kecepatan tertinggi 94 km/jam saat diuji.

Dengan isi tanki maksimal 4 liter, dan kemampuan jalan sampai dengan habisnya bahan bakar 236 km, Anda boleh berhemat banyak. Berminat? Dapatkan dengan harga Rp15,4 juta on the road Jakarta.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger