News Update :
Home » » Knalpot ProLiner Racing Terbaru Untuk Motor Matic dan Sport

Knalpot ProLiner Racing Terbaru Untuk Motor Matic dan Sport

Penulis : Unknown on Sunday 4 October 2015 | 15:46


ProLiner Hadirkan 2 knalpot Racing Untuk Motor Matic dan Sport


Populasi sepeda motor yang besar di Indonesia menjadi ceruk yang mengiurkan bagi produsen aksesori after market. Sejumlah aksesori ditawarkan ke pasar roda dua, mulai dari body, part racing hingga knalpot.

Melihat peluang besar pasar knalpot sepeda motor, PT Enwan Multi Partindo menawarkan desain desain baru knalpot, yakni ProLiner TR-1 dan SR-2. Dua knalpot baru yang ditawarkan tersebut merupakan hasil riset di pabrik mereka di Cikupa, Tangerang, Banten.

Kedua knalpot tersebut selain memiliki desain sporti, aura racingnya terlihat jelas, hingga ke silincer. Suara yang dihasilkan pun terdengar galak, dimana banyak biker muda yang menyukai tipikal knalpot dengan bunyi lantang.

ProLiner TR-1 dibuat dengan bahan stainless yang dilapisi titanium untuk peredam panas luar. Proses produksi di pabrik menjadikan knalpot ini memiliki kualitas pengolan bahan yang berkualitas.

"Kami punya mesin baru yang sanggup melakukan proses chemical, mengubah penampilan bahan dasarnya jadi titanium, dan tentu saja anti karat," beber Rio Uma selalu Technical Design PT Enwan Multi Partindo.

Lantas Rio mencontohkan, dari ukuran leher knalpot 32 mm Yamaha Vixion, namun setelah melalui proses taper dapat mengkrucut bertingkat pada lehernya sampai 50 mm. Selain itu desain tabung pada ujung knalpotnya dapat dibuat 3 inci, sehingga cocok digunakan di sirkuit atau arena balap.

Bukan cuma cocok dipakai di balapan, paduan desain dan materialnya membuat knalpot ini memiliki unsur fashion sehingga bisa menjadi pelengkap motor-motor modifikasi.


Sementara ProLiner SR-2 silincernya menggunakan bahan baku alumunium. Diameter leher sama seperti ilik TR-1. Hanya saja bentuk kerucutnya lebih melebar dibandingkan SR-2 yang lebih cocok untuk racing harian.

Kedua model knalpot tersebut dilengkapi peredam suara atau DB Killer sesuai aturan tingkat kebisingan.

TR-1 dan SR-2 tersedia untuk motor matic, bebek hingga sport, baik kapasitas mesin 150 cc sampai 250 cc, serta dibanderol mulai harga Rp 700 ribu sampai Rp 1,2 juta.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger